Minggu, 03 November 2013

Tulisan 5 Bahasa Indonesia



Wow, Untuk Memperkuat Ekspansi Di Asia, Bank Mandiri Buka Cabang Di Hongkong

PT Bank Mandiri Tbk terus memperkuat ekspansi di Asia. Di Hong Kong saja Bank Mandiri telah memiliki kantor cabang yang dapat mendukung pengembangan bisnis baik perusahaan Indonesia yang memiliki bisnis di Hong Kong dan Cina maupun perusahaan-perusahaan Hong Kong dan Cina yang memiliki aktivitas bisnis di Indonesia.
Sepanjang 2013, kredit yang disalurkan Bank Mandiri Hong Kong tumbuh 27% menjadi US$ 132 juta per Agustus 2013 dari US$ 104 juta di periode yang sama tahun 2012. Kualitas kredit pun tetap terjaga yang ditunjukkan dengan non performing loan (NPL) sebesar 0%.
“Pencapaian tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Kami untuk tumbuh bersama Indonesia, termasuk dalam mengembangkan bisnis di luar negeri,” kata General Manager Bank Mandiri Hong Kong, Dikdik Yustandi dalam siaran persnya, Minggu (29/9/2013).
Selain menyalurkan kredit, Bank Mandiri Hong Kong juga memberikan fasilitas trade financing, dimana sampai dengan Agustus 2013 transaksi trade finance Bank Mandiri Hong Kong mencapai lebih dari US$ 361 juta. Jumlah tersebut tumbuh 14% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2012 yang tercatat sebesar US$ 318 juta.
Dikdik mengemukakan, pihaknya terus memperkuat bisnis trade finance di Hong Kong untuk mendukung peningkatan perdagangan internasional Indonesia.
“Tahun ini, kami mentargetkan volume transaksi trade finance Bank Mandiri Hong Kong tumbuh 20% dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.
Selain itu, lanjut Dikdik, Bank Mandiri Hong Kong juga mengembangkan bisnis remittance, dimana sampai dengan Agustus 2013, total transaksi remittance mencapai lebih dari US$ 3 miliar, atau tumbuh sebesar 31% dibandingkan periode yang sama tahun 2012 sebesar US$ 2,3 miliar. sumber :http://www.beritakaget.com/berita/9514/wow-untuk-memperkuat-ekspansi-di-asia-bank-mandiri-buka-cabang-di-hongkong.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar